Sebuah blog yang berisikan tentang perjalanan wisata sejarah dan perjalanan kehidupan

Minggu, 08 Januari 2023

Review Film : Masooda (2022)


 

https://timesofindia.indiatimes.com/



Selamat hari Minggu, Gengs...


Karena terlalu jatuh hati sama film ini, gue mau belajar review tipis-tipis, ah.

Jadi, film ini menceritakan tentang seorang ibu tunggal yang berprofesi sebagai guru bernama Neelam (Sangeetha), yang harus menghadapi masalah bahwa anak gadis remajanya mengalami kesurupan. Arwah yang masuk ke tubuh remaja itu adalah milik seorang perempuan penyihir yang jahatnya kebangetan bernama Masooda (Akhila Ram).

Selama hidup, Masooda memiliki banyak followers (walaupun nggak centang biru) yang bantu dia untuk menghabisi banyak nyawa orang-orang yang berseberangan sama dia. Untungnya si Neelam ini nggak sendirian, dia punya tetangga kontrakan bernama Gopi Krishna (Thiruveer).

Pun cowok ganteng berkarier bagus ini jomblo dan terlihat gampang galau, tapi dia selalu berusaha ada dan pasang badan untuk ibu dan anak itu. Bahkan ia sempat mengorbankan rencana promosi jabatannya di kantor demi membantu Neelam. Cewek yang lagi diajak pedekate pun sampai bete karena Gopi suka ilang-ilangan karena lagi sibuk jadi pahlawan.





Sama halnya seperti film-film exorcism Holywood punya, dokter, pemuka agama, sampai dukun, dilibatkan di sini.

Tapi yang saya suka di sini, tiap anaknya sadar dari kesurupan, nggak ada adegan dia dikasih minum teh anget kayak orang-orang kesurupan di Indo apalagi sampai dikasih minyak angin, NGGA ADA!

Film berdurasi 2 jam 40 menit ini sama sekali nggak bikin bosen (kata gue). Sejak awal sampai akhir banyak ketegangan, walaupun di beberapa scene ada selingan humor ciri khas film – film India, namun nggak merusak image Masooda sebagai film bergenre Horror dan Thriller.

Kalau minggu-minggu ini kalian bokek tapi wifi masih idup atau kuota internet masih banyak, boleh banget ini film ditonton. Buat yang penakut, nontonnya siang-siang, ya. Buat yg pemberani, nonton ini tengah malem sambil main jalangkung di kuburan juga boleh 🤣😜


#reviewfilmmasooda
#30haribercerita
#30hbc2308

0 comments:

Posting Komentar